Sabtu, 23 Juli 2016

Izinkan aku mengenang kembali, Combolay

Combolay merupakan julukan buat angkatan fullday ke-6 MAN Babakan Ciwaringin (sekarang namanya MAN 2 Kab. Cirebon). Sebelumnya sudah pernah cerita tentang Combolay. Tak mengapa diceritakan kembali. Combolay dicetuskan pada 22 Juni 2011 bertepatan dengan ulang tahun dari salah seorang sahabat saya Aditia Putra Pratama Juniar. Saat itu, ulang tahun Adit dirayakan dengan syukuran nasi kuning bungkus yang dibagikan ke teman sekelas. Dan siapa yang memulai, nama Combolay lahir. Community Bocah Alay.
Bersama Combolay, dapat dikatakan saya telah melalang buana. Dari sikap yang nekat, berani, tolong menolong dan sebagainya. Begitu erat persahabatan dan persaudaraan antara Combolay. Sampai sekarang masih tetap begitu. 
Awal 32 orang dan lulus 32 orang. Kami dari kelas 10 sampai 12 selalu bersama satu kelas. 3 tahun bersama. Sebenarnya sejak berada di MTsN Brebes juga begitu 3 tahun bersama dengan 2 kelas yang berbeda, hanya dipindah pindah orang-orangnya saja. Salah satu teman MTsN dan menjadi teman di MAN adalah Jeanne Isbeanny Laraswari Fatmawati Hermawan. Jadilah 6 tahun bersama dia. 
Tidak menyangka.
Banyak hal yang telah kami lewati bersama. Mulai dari memenangkan perlombaan antar kelas, jalan-jalan ke pantai, nonton bareng, makan bareng, belajar, nginep bareng, nekat ke Guci Tegal, sampai selalu ada drama pindahan di akhir semester. Semuanya dilakukan bersama.
Selamat buat Novi yang sudah mempunyai baby, jadi Combolay udah punya keponakan ya. Udah jadi Om dan tante. 
Selamat juga buat Aro yang udah lamaran dan akan segera menikah. Semoga dilancarkan.
Selamat bagi yang udah lulus(aku dong, haha), yang sudah sidang (Eka), dan yang mau sidang (Sadur). Semoga dilancarkan ke depannya oleh Alloh.
Semoga dilancarkan juga buat Egi biar ikutan nyusul juga.
Selamat juga yang udah dapet rezeki lebih, sering-sering aja nraktir kita-kita.
Selamat buat Combolay yang lainnya, yang sedang di sana, disitu, di mana-mana dari sabang sampai merauke, semoga kalian baik-baik saja dan segala urusan di mudahkan.

Salam sukses untuk kita semua.
Selamat menikmati indahnya perjuangan ^_^

Akhir kata, dari jiwa dan raga ini yang sedang dilanda kerinduan mengucapkan terimakasih.
(Maaf, bila ada yang tidak berkenan karena ada yang tidak seharusnya terekspos. Mohon segera beritahu saya)

Kelas X

KELAS XI


KELAS XII






0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.