Sabtu, 30 Juli 2016

Indah dan Lelah

Sudah jauh-jauh hari pengen travelling ke suatu tempat.
Dan sehari sebelum hari H, direncakan ke Curug Cimahi. Berdasarkan sumber yang ada, itu tempat yang direkomendasi untuk dikunjungi.
Berangkat pagi jam 8.30, sampai di lokasi 9.10. Dari ataslah, perjuangan yang sesungguhnya dimulai. Kami harus menuruni tangga sekitar 500 anak tangga dengan dikelilingi hijau-hijau dan sekawanan monyet yang berkeliaran.
Dan akhirnya, sampailah. Curug Cimahi atau Curug Pelangi.
Suasana yang sejuk dan tenang.
Indah bukan?
Masya Alloh.
Gemericik air yang sungguh menenangkan, angin yang berhembus seakan-akan sampai ke pori-pori tubuh, dan aliran air yang mengalir mampu menghanyutkan perasaan yang sudah lama terpendam.
Berlama-lama di sini mampu menghilangkan kegundahan dan kepenatan yang mampu jiwa ini terperangkap.

Alloh menciptakan alam semesta ini untuk hamba-hambanya dapat mensyukuri apa yang berada di dalamnya dan mampu mengambil hikmah dari setiap perjalanan yang dilalui.
Ketika sudah dirasa cukup puas bermain main dengan air dan menikmati serta berfoto riang untuk mengabadikan momen. Itulah saatnya kembali ke kehidupan ynag penuh dengan perjuangan. 
Dengan diawali menaiki tangga yang sekitar 600 anak tangga itu. Beberapa kali berhenti untuk mengambil nafas karena terlalu lelah untuk melangkah dan ditambah pula dengan melawah gaya gravitasi.
End Curug Cimahi~

Perjalanan pulang.
Belum selesai, perjalanan hari ini.
SABUGA (Sasana Budaya Ganesha).
Ada apakah? Ya, wisuda Juli S1.
Mau apa? Ngucapin selamat atas kelulusannya, semoga berkah ilmu dan sukses kedepannya.


Ke siapa? Tadinya berniat ke elektro aja, di sana ada kakak URO khususnya dari tim Berkaki (Mas Aznan, Mas Kholis dan Mas Evan). Tapi ternyata di sana ketemu banyak wisudawan yang dikenal. Ada teh Iis dan kang Abduh dari korsa serta mbak Abida (mbak fasil asrama).
Kalo udah ketemu ngapain? Ngucapin selamat, terus foto. Haha.
Setelah itu? Keliling-keliling sampai capek.

Wkwkwk.
End.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.