Selasa, 22 Juli 2014

Keluarga Baru di Indahnya Berbagi P3R 1435H

Terkadang ini rasanya sebuah mimpi bisa berkenalan dengan kalian. Terkadang aku juga tak tau mengapa aku bisa berkenal dan akhirnya menjadi sebuah keluarga. Upps, aku nganggep kalian keluarga baru yah, gak tau dengan kalian. Aku sih yes ^_^ hahaha.
Awalnya aku ikut P3R 1435H Salman ITB hanya karena tidak ingin cepat pulang, tidak terlalu lama di rumah nantinya dan pengen memberikan yang bisa aku lakukan untuk Salman karena Salman telah memberikan banyak hal untuk aku. Dan kenapa aku memilih indahnya berbagi? Ya, karena aku ingin menikmati jalan-jalannya. Itu niat awal. Ternyata tidak hanya sekedar niat, aku mendapatkan sesuatu yang lebih di Indahnya Berbagi.
Jadi aku putuskan untuk mendaftar di Indahnya Berbagi dengan Kasubdiv Fachry. Sekian pertemuan aku gak pernah ikut kumpul, ya karena terbentur dengan kuliah yng masih berjalan sedang yang lain sudah selesai sejak bulan Mei. Asyik kan? OK, aku baru ikutan kumpul selesai benar-benar selesai semua tuh kuliah(habis UAS) dan aku baru tau acaranya sendiri tanggal 10-12 Juli 2014. Aku harus rela mendekam dalam Bandung, kosan, kamar, masjid Salman selama 2 minggu. Hehehe.
Oya, perlu teman-teman tau aku masuk di Sembako murah dan Buka Sahur bersama. Selain itu, masih ada pasar murah, logistik, renovasi mushola dan masih banyak yang lainnya.
Sebelum menuju hari yang ditunggu, kami telah disibukkan dengan mondar mandir ke sana-sini. Kalo aku sih lebih sering masuk keluar supermarket, keren kan? Ya mau gimana lagi. Harus bisa membandingkan harga dan patut bisa menawar.


1 komentar:

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.