Rabu, 03 Agustus 2016

Sepertinya Wisuda

Bangun pagi. Sudah wangi. Sudah rapi.
Masih menginap dikosan Inka dan mbak Ruli.
Gak pake make up artis, tapi make up friend (mbak Eva). Good job mbak, makasih udah mau bantuin saya.
Gimana jadinya kalau saya make up sendiri? Huwwaahh, gak tau bakal jadi apa.
Intinya udah beres aja lah. Nah, saatnya pergi ke Salman buat nemuin ortu.
Tahu kah Anda? Owee, malu disepanjang jalan kenangan, aku sendiriaaannn. Hahaha.
Udah aja lah, sampai di Salman terus langsung ke Aula Barat (Albar). Eh, di sana udah ada mbak Ruli sama Inka.
Terus ngapain? Saya dikasih sesuatu ama mereka. Apa itu? Sesuatu. Makasih. Foto deh.
Masuk ke dalam Albar.
Jam setengah 9, prosesi berlangsung. Jam 10 kayaknya udah selesai dah.
Euforia pun berlangsung. Dari menyapa antar keluarga, foto bareng, dan makan makan.

Terimakasih untuk keluarga yang sudah hadir. Pengorbanmu tiada bandingnya. Ayah, Ibu, Kakak dan Adik.
Terimakasih buat teman-teman metrologi yang hampir 3 tahun ini sudah mau menjadi keluarga dalam menerima saya yang suka moody, sering gak jelas, aneh gini. Maafkan atas jiwa dan raga.
Semoga dilancarkan dalam setiap langkah baik yang lanjutin S1, kerja, maupun yang mau nikah. Aamiin.
Terimakasih yang sudah menyempatkan hadir.
Asrama Salman ITB periode 2015/2016, PSTK ITB, kronco-kronco MAN yang datang dari jauh (Sadur, Ujo, Irfan ndut, Laely), Khansa, dan yang lainnya. Terimakasih.

Selamat menikmati indahnya perjuangan ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.