Sabtu, 19 November 2016

Bimbelan

Telah hadir, Bimbelan di sekitar Bandung.

Cara kreatif bimbelan. Dengan jadwal yang padat kini tak akan menghalangi kamu dalam mengikuti bimbingan belajar, Bimbelan menyediakan berbagai fasilitas bagi kamu untuk mendapatkan bimbingan belajar yang fleksibel, berkualitas, dan dengan harga yang kompetitif. 
Proses Pemesanan dapat kamu lakukan melulai aplikasi android Bimbelan di playstore atau melalui line official account Bimbelan.
Harga Kompetitif Meski bimbel dilakukan dirumah, harga kami tidak berbeda dari bimbel umum, bahkan sistem pembayaran Bimbelan per pertemuan
Waktu Fleksibel Kamu dapat memilih waktu belajar sesuai dengan keinginanmu sehingga bimbel tidak akan mempengaruhi kesibukanmu.
Tempat Fleksibel Kamu dapat memilih tempat yang nyaman untuk belajar sesuai versimu. Di rumah, cafe, perpustakaan, dsb.
Materi Fleksibel Materi belajar dapat kamu tentukan sendiri sesuai dengan kurikulum sekolahmu dan materi yang belum kamu kuasai.
Pengajar Berkualitas Pengajar Bimbelan berasal dari universitas universitas ternama di kota Bandung seperti UPI, ITB, UNPAD dan universitas lain.


Untuk proses pemesanan sangat mudah. 
1. Cukup menambahkan Official Account Bimbelan sebagai teman kamu. Kamu dapat menemukan Official Account Bimbelan di http://line.me/ti/p/%40qre6210q atau kamu bisa search dengan nama id @qre6210q
2. Pemesanan melalui chat dengan format : nama, nomor hanpone, mata pelajaran, materi, jam belajar, alamat belajar, dan kriteria pengajar.

Cukup mudah kan? Let's join us.
More information, you can see our website bimbelan.tk

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.