Sabtu, 21 Mei 2016

Selalu Menunggu

Menunggu adalah melatih kesabaran..
Aku tahu menunggu sekarang tidak akan berbuah sia-sia, ada suatu keyakinan bahwa suatu saat nanti aku akan mendapatkan apa yang aku tunggu.
Menunggu suatu ilmu tidak akan pernah sia-sia walaupun sekarang ini terlihat tidak akan terjadi ngaji seperti biasa. Ada sedikit rasa kecewa karena sedari sudah menunggu.
Itu tak mengapa ku menunggu, itu lebih baik.
Ketika belajar kitab ta'lim muta'alim dan masih terus harus belajar, di sana kau akan menikmati lezatnya ilmu. Dengan sebuah niat untuk menuntut ilmu, malaikat akan mencatat kebaikannya, apalagi dengan kehadiran di sebuah majlis. Entah engkau akan tertidur atau hanya mendengarkan, malaikat akan turun di majlis tersebut.
Oh Sunggung indah bukan.

Biarkan,
Tak mengapa aku menunggu
Datangnya seorang guru
Lebih baik untuk datang lebih awal
Aku akan siap menanti akan hadirnya ilmu ^_^

Bismillah, takkan pernah ada yang sia-sia di dunia ini

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.