Jumat, 27 Mei 2016

Kagum sama...

Sejak dulu aku selalu mengagumi orang yang bisa nahwu shorof. Namun setelah berada di Bandung, aku mengagumi orang yang memakai sarung karena sangat jarang ada yang memakainya yang notabenenya hidup di lingkungan sekitar kampus.
Sekarang berubah lagi semenjak hidup di sekitar Salman, aku mengagumi orang yang mempunyai suara yang indah yang digunakan untuk adzan, bersholawat dan bertilawah. Sungguh indah bukan?
Alhamdulillah, aku telah dipertemukan dengan orang-orang yang seperti itu dan dipertemukan dengan kriteria ketiga tersebut yang sudah banyak aku jumpai. Ternyata aku hanyalah butiran diantara tumpukan orang-orang yang mempunyainya.
Dengan pernah bergabung dan menjadi keluarga, aku pun jadi mengetahui dan merasa nyaman berada di sekeliling orang orang yang seperti itu.
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.