Sabtu, 09 Januari 2016

Kicauan Dahulu, Facebook

Tetiba saja ingin membuka postingan di facebook, semenjak aku bergabung dengannya.
Tulisan apa saja yang telah aku torehkan, dari yang hanya menyapa "Pagi ; kesal deh ; bosan ; suka nge wall orang ; cerita gak jelas ; curhat yang gak jelas juga; nyuplik perkataan dari buku, orang, atau dari manapun terkadang; curhat lewat pengandaian biar orang bertanya-tanya; dan masih banyak lagi yang pernah di lontarkan.
Kesemuanya bisa membuat tertawa, geli, sedih, kok bisa sih bikin begitu, ah sok inggris, sok gaul dah, cupu banget post, sok perhatian, dan begituuu....
Begitu banyak emosi dan rasa yang telah dicurahkan..
Ternyata facebook telah menemani saya semnjak 2009 yang bertepatan ketika saya masih duduk di kelas 9 MTsN Model Brebes.
Jaman internet sedang booming. Masih inget banget dulu, dikenalkan internet gara-gara tugas KIR dari Pak Eko dan Pak Saiful yang TOP banget ngajar komputer, semoga beliau diberi kesehatan. Berangkat dari sana, seneng banget kalau ke warnet. Langsung heboh mainan multiply, friendster, sekedar main game kayak solitare yang hits banget dan ...
Jaman MAN (atau SMA), pondok tidak menjadi rintangan untuk ke warnet.
Apalagi tahun pertama, warnetnya deket sama pondok. Di sekolah ada WiFi. Kurang apalagi coba, hehehe.
Sampai ada slogan yang dibuat sendiri, "Canangkan 1 minggu, 2 jam ke warnet", haha keren kan.
Ke warnet, gara-gara gak boleh yang namanya bawa hp ataupun laptop dan menghilangkan kebosanan.
hehehe.
Cuman ketawa doang dah ini.
Pas kuliah, facebook telah tergerus oleh Line dan Whatsapp, itu mah kalo saya. Twitter aja udah mulai ditinggalkan. Jadi kebanyakan.
Buka facebook, jarang banget bikin yang namanya status. Cuman sekedar liat ada notif, pesan, sama status orang kadang cuman scanning aja liatnya.
Tapi dari sekian banyak sosmed, facebook yang paling bisa diandalkan karena sosmed yang pertama kali yang dipunya, jadi udah banyak temannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.