Senin, 11 Januari 2016

Keluarga Baru, KPMDB Bandung

Tahu ada ikatan mahasiswa Brebes yang kuliah di Bandung sebenarnya udah lama. Sebelum masuk kuliah aku telah dikenalkan oleh mas Muzakki, kakak kelas sewaktu MTsn N Model Brebes dan MAN Ciwaringin. Walaupun beda angkatan cukup jauh, dia dapat menjadi tempat aku bertanya dengan segala informasi yang dia tahu. Terimakasih untuk selama ini.
Sewaktu itu, aku mengetahui ketua KPMDB Bandung itu mas Iqbal anaknya Bu Tuti, guru Akhlaq MTs N Model Brebes. Ya, tanya-tanya gitu lewat twitter.
Dan akhirnya,  4 Januari 2016 dapat bertemu dengan keluarga baru dan dapat bertemu langsung dengan mas Iqbal. Awalnya sangat canggung sekali, ya mereka sudah terlalu akrab. Sedangkan aku tiba-tiba anggota yang menyusup.Beruntung ada yang aku kenal, yaitu Fine, adik kelas sewaktu MTsN Model Brebes.
Saat itu juga, aku baru mengetahui bahwa Brebes mempunyai pesona yang indah. Sudah berapa lama aku menetap di Brebes tapi belum mengetahui apa-apa. Bertemu mereka, mengingatkanku untuk kembali ke mana dulu aku dilahirkan.
Betapa banyak pengalaman yang aku dapatkan dari kalian.
Terimakasi.
Mohon maaf, aku tidak terlalu mengenal kalian


^_^
Senin, 4 Januari 2016.
Ranto Canyon, Salem, Brebes.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.