Jumat, 02 Oktober 2015

Masa bodohku...

Akhirnya aku mendapatkan akibat dari sifat masa bodohku.
Mungkin kah aku kurang peka? Menganggap suatu hal biasa aja? Suka mengabaikan? Atau apapun itu?
Yah, mungkin aku terkadang atau bahkan sering. Dan akhirnya, aku merasakannya..... -_-
Sungguh, begitu merasa "arrggghh, bodohnya aku atau aku sungguh tak berguna".
Hingga aku baru tersadar, dan aku pun ingin menangis. Betapa aku ini.
Merasa sangat bersalah, atas sifat masa bodohku ini aku telah melalaikan kewajibanku kepada negara dan orang tua. Berapa dosa yang aku tanggung atas hal ini.
Berikanlah, hamba petunjuk agar selalu di jalan Mu ya Alloh. Luruskan niat atas apa yang aku lakukan.
Hikmah dari sifat masa bodoh yang mengakibatkan tak masuk kuliah.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.