Senin, 13 April 2015

LMD 177, Merdeka, Allohu Akbar !!!

LMD 177, Merdeka, Allohu Akbar !!!
Ya diawali sebuah konflik kecil untuk mengikuti LMD in. Terdapat miscommunication antara teman-teman saya dengan panitia. Gimana tidak? 1 hari sebelum acara LMD dapat sms katanya gak bis mengikuti kalau tidak dari siang hari. Masa iya kah, aku harus meninggalkan praktikum demi LMD? Apa banget lah. Konfirmasi ulang ke bagian MSDM, dan ternyata tiada mengapa dan dari berbagai sumber juga boleh. Aku masuk ke kloter 2, ya yang pertama kenal temen-temenku ada uut, jeje sama dzikri. Kita berangkat sekitar jam setengah 8 malam, habis sholat isya. Buat akhwat ada 7 orang, sedangkan yang ikhwan ada 14 orang kalau tidak salah. Aku udah lupa namanya siapa aja pas itu. Cuman temen sekelas aku aja, yang diinget. Hehe.
 Oy, selama perjalanan mungkin hanya sedikit bersuara karena belum saling kenal saja dan suasana malam juga. Pas di perjalanan, sempet berhenti gak mau jalan gara-gara jalanan menanjak dan beban yang berat. Akhirnya sebagian orang, harus jalan dulu yang cukup melelahkan. Tapi kalau aku tetap di angkot. Asyik kan. Maaf kan. Udah ceritanya sampai tempat aja.
 Nyampe langsung dibariskan, dan di beri aba-aba, peringatan dll. Serta harus menaati apa yang diinstrusikan oleh komandan. Benar lah itu suasana malam yang cukup menegangkan bagiku.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.