Senin, 27 April 2015

KRI REGIONAL II di UNIVERSITAS BUDI LUHUR

KRI Regional telah datang dari tanggal 23-25 Mei, dan dalam tim pun aku masih menjadi kru muda yang bertugas mengamati, memahami dan mencerna serta membantu walaupun tak banyak berarti. Semakin mendekati regional, banyak sekali momen dan sesuatu yang semakin saling menguatkan dan menyemangati. Entah dari mana datangnya, namun pribadi saya menyatakan begitu.
 Sebelumnya, saya direkrut sama Fikri di kemanajeran bagian konsumsi. Saya mencoba menjalani. Perlu kalian tahu, aku coba nanya-nanya atau istilah agak bagusnya survei harga gitu lewat temennya vina yang kuliah di sana namanya Tamara. Hubungin Tam lewat instagram, follow, comment, basa-basi dan akhirnya sedikit menemukan pencerahan.
 Sebelum pemberangkatan yang akan pergi jam 4 pagi, aku putuskan untuk nginep di AVRG(takut belum bangun, terus ditinggal kan bahaya). Ya udah deh. Bukannya buat istirahat, malah buat bersenang ria, nonton semalaman. Berhubung aku gak kuat jadi jam 1 tidur, namun tak berarti apa-apa. Tak nyenyak sedikitpun, badan makin sakit, berisik gara-gara tidur di kursi yang bersandar di meja.
 Jam 3, langsung turun menuju gerbang depan ITB dan cukup menunggu lama untuk mengumpulkan semua massa. Apalagi berkaki, yang kumpul aja susah kayak mas kholis yang ditelfon gak diangkat sama mas evan yang katanya di avrg tapi gak nongol-nongol. Begitulah Indonesia.
 Alhamdulilla, jam 4 jadi berangkat. Selama perjalananpun hanya terdiam, mungkin tidur ataupun sedang menikmati perjalanan. Di KM 97, kita istirahat sekalian untuk bersholat shubuh di rest area. Selama di perjalanan semuanya sangat memanfaatkan untuk tidur akibat malam yang dijadikan untuk menonton.
Sampai di Univ. Budi Luhur sekitar jam 9.00. Pas turun di bis, semua muka jadi muka bantal. Langsung mencari "toilet di mana?"  Memang, untuk menutupi muka bantal walaupun tetap saja ada. Yang lain menuju spot masing-masing. Nah, beda nih kalo aku pergi nyari tempat makanan buat makan selama berada di sana. Tidak sendiri, tapi ditemani sama fikri, dame dan deo. The geng of kemanajeran kri regional. Hehe. Oke, buat siang dapat 14ribu buat 44 orang isi nasi, ayam, dan sedikit tambahan lain serta tambahan minuman gelas. Menelusuri tempat makanan lain buat malam, dan dapatlah 9ribu. Beda jauh ya, ya begitu lah. Dan memutuskan di tempat ibu itu teus, biar gampang.





0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.