Sabtu, 13 Juli 2013

Bukan Akhir dari Segalanya

Aku tau mungkin aku iri dengan teman-temanku yang sekarang udah diterima menjadi mahasiswa baru. Sedangkan aku masih berdiam diri di rumah tanpa melakukan sebuah aktifitas yang berarti. Betapa bodohnya aku yang memiliki angan-angan yang terlalu tinggi, sehingga sekarang harus terima kenyataan aku belum diterima di mana-mana. SNMPTN dan SBMPTN aku belum lolos satupun. Jujur, aku membencinya. Namun mau diapakan lagi, ini yang terbaik menurut Alloh.
Mungkin Alloh sedang menguji aku, karena aku telah menyia-nyiakan sebuah kesempatan. Aku telah meninggalkan UII dan UIN Malang di jurusan KIMIA. Ya mau gimana lagi? Meninggalkan mereka juga beralasan.
Aku tak boleh begini terus? Aku harus bisa ikhlas, karena inilah kemampuanku. Harus bahagia melihat kawan-kawanku telah menemukan hidup yang baru. Dan Alloh pasti mempunyai rencana yang paling indah untukku. Karena ENGKAULAH Perencana Yang Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.