Senin, 14 Maret 2016

Akar-akar

Akhir - akhir ini hujan sering kali turun,
Pagi, malam bahkan siang hari pun tak kenal waktu..
Bersyukur atas nikmatMu yang turun ini, memang harus.
Namun aku takut akan tumbuhnya padang rumput yang hijau akan menutupi hamparan tanah yang sudah terlalu lama mengering
Aku belum siap menghadapi itu semua.
Akar-akar rumput sudah mulai mengakar menyebar
Ingin ku cabut akar-akar tersebut sampai ke bagian yang terdalam
Aku tak sanggup menahannya
Sesungguhnya aku ingin melihat hamparan itu
Perasaan takut lebih besar untuk menantikan hasilnya
Apakah akan menimbulkan ke madhorot atau menuai kebahagiaan
Ya Alloh bantu lah aku untuk mengelolanya atau membumihanguskan akar akar tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.
Semoga bermanfaat.